Heyy..Baru aktifin blog setelah vakum bertahun – tahun (LEBAY)


BLOG ? apaan sih?gunanya  apa?enakan juga facebook, friendsterr atau twitter

itulah pertanyaan yang pertama kali gue lontarkan ke dosen gue saat pertama kali disuruh bikin blog sama si dosen.

kebolangsing's page

kebolangsing's page

ya ya ya, karena menurut gue, ngeBLOG tuh bikin goBLOG ! nulis ini itu, bikin diary kaya orang yang ga punya temen.

dengan terpaksa deh gue ngebuat blog dengan nama KEBOLANGSING..

apaan sih ?kok kebolangsing bang?

yayaya.. kebolangsing itu nama panggilan gue.

sifat gue pemales, kerjaannya makan tidur udah kaya kebo, tapi gue ga gendut2, tetep aja langsing kaya gini ..

haha kata orang2 deket(kata emak), gue itu waktu kecil cacingan mulu (haha mama jahat banget).

tapi  sekarang udah ga cacingan ttep aja cungkring.

teman blogger, saya mau eksis lagi di dunia blogging, ternyata ngeBLOG itu asik dan ga bikin goBLOG..

mohon bantuannya yaa,

;))