Nidji – Sang Mantan (dikutip dari Hai Online)


Bikin video klip siang bolong. Di tengah daerah padat. Tantangan besar bagi anak-anak Nidji yang lagi puasa.

Hari Senin (30/8) kemarin suasana hari lagi panas banget. Apalagi hawa dari gedung Kertaniaga, gedung lama di daerah Kota yang menjadi lokasi syuting Nidji. Panasnya lumayan mentereng.

Untung, itu nggak menjadi alasan Giring cs. untuk batal puasa. Sejak siang syuting video klip lagu Sang Mantan, anak-anak Nidji tetap melaksanakan ibadah puasa. Padahal syuting singel pertama dari album terbaru Lets Play ini lumayan lama. Dari siang sampe malam hari.

Ternyata ketauan kenapa Giring, Rama, Run-D, dan Adri, bisa pol puasa, padahal kru disekelilingnya aja nggak tahan sama panasnya hari.

“Ya, pas siang kami hanya melakukan akting kecil aja. Adegan yang membutuhkan tenaga besar dilakukan setelah berbuka puasa,” bilang Giring, nyengir.

Mengenai singel dari album terbaru, Giring angkat bicara kalo lagu ini sangat cocok buat orang yang baru putus. “Pake lagu ini jadi RBT ponsel. Dijamin kena banget,” celetuk, Giring.

Rencananya, menurut Vele, manager Nidji, video klip ini bakal keluar sekitar 2 minggu lagi. Penasaran? Sambil nunggu, silakan liat preview Nidji di lokasi syuting Sang Mantan

Nidji-Syuting-Video-Klip-Sang-Mantan_large