Hantu Indonesia bener-bener unik


Menurut lo Setan itu ada ga sih? dan bentuknya kaya apa? pertanyaan yg misterius untuk dijawab.
Setan di Indonesia tuh lebih serem daripada setan luar negri. Apalagi bentuknya,pada aneh dan nyeremin bgt .

*POCONG
Bayangin aja,ada setan yg bentuknya aneh,dibungkus kaya permen sugus, coba aja tu pocong pake kaen warna ijo,pasti udah kaya LONTONG ! wkwkwk :p
adegan_film_pocong_3-20070930-005-wawdaan
*KUNTILANAK
ni setan ga kalah aneh, pake daster putih dengan rambut gondrongnya yang sampe pantat,kalo ketawa cekikikan mirip banget kaya bencong dapet pelanggan, sifatnya juga mirip,meraka sama2 suka ngumpet, kalo kuntilanak ngumpetnya di pohon, nah kalo bencong biasanya ngumpet di comberan, hehe

sa

  • Tuyul

Hantu ini kecil dan imut imut- mirip sama bocah tetangga gue , kpalanya botak dan sering pake kancut, pokonya kocak dah kaga ada tampang buat jadi setan, tapi si tuyul ini doyan banget nyuri harta orang, si tuyul ini punya “BOS” loh yg buat mempekerjakan dia, setelah tugas dilaksanakan, si tuyul mendapatkan upah dari si bos, mau tau gak upahnya?? upahnya tuh di susuin sama perawan, mau dong nete sma kaka kaka pretty ;P upss hehe