G30S-PKI KEMBALI TERJADI


kita tentu mengenal G30S-PKI sebagai Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia . suatu kejadian yang sangat besar merupakan pemberontakan dari kaum komunis dan menewaskan banyak orang..

dan pada tahun ini G30S-PKI kembali terjadi lagi, namun peristiwa ini bukanlah akibat dari gerakan para komunis, namun G30S-PKI adalah Gempa 30September, Padang kena Imbasnya ,

yaa mungkin saya hanya menyangkut pautkannya saja, tapi itulah realita, Gempa berkekuatan 7,6SR menghancurkan kota Padang dan disekitarnya .

0110kcm41

bayangkan jumlah korban tewas dalam bencana tersebut diperkirakan lebih dari 800 orang, ribuan rumah hancur rata dengan tanah. Banyak keluarga yang kehilangan sanak keluarganya. anak-anak menjadi yatim piatu secara mendadak. tentunya kejadian ini lebih parah dari pertempuran G30S-OKI puluhan tahun silam.

dan tadi pagi terjadi lagi gempa di Jambi Berdasarkan data yang tercatat di situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa di Jambi-Bengkulu yang terjadi pukul 08.52 WIB hari ini berkekuatan 7 skala richter. Pusat gempa terletak di 46 kilometer sebelah tenggara Sungai Penuh Jambi, 54 kilometer timur laut Mukomuko Bengkulu, 86 kilometer barat daya Bangko Jambi, 101 km barat laut Muara Anam Bengkulu dan 121 kilometer barat data Muarabungo Jambi dengan kedalaman 10 kilometer.

Yaa Allah apa yang sebenarnya terjadi ? apakah yang terjadi? apakah engkau telah “Gerah” melihat ulah kami yang lupa kepadamu? apakah kiamat telah dekat ?

itulah  pertanyaan yang mesti kita renungi