sial gue ketipu tukang parkir!


Hari Selasa, yaa menurut gue hari yang paling aneh yang gue rasain lagi  sejak kelas 3SMA yang lalu.

nih yaa gue mau sedikit bercerita tentang kekocakan yang gue alami dari hari selasa ini, tepatnya tanggal 20April2010.

Wahh suara sms dihape gue kenceng banget dari nenek lampir(read kaka gue) , dia sms mulu katanya suruh ngambil teh dibekas kantornya yang di ISPlasa, matraman,jakarta.

yawdah pas jam stgh1 gue cabut kesana, dari rawamangun panas banget, sampe di matraman panas, banget.

gue masuk ke kantornya(bank mandiri cabang isPlasa) , disambit ama satpamnya, eh maksudnya disambut. haha

“selamat siang pak, bisa saya bantu?” kata satpamnya

“maaf ya pak, panggil saya mas aja, saya mau ketemu sama mba ocha, ada urusan” . kata gue (buset dah gue dipanggil pak, kapan gue kawin amak emak lo) ahaha gue kesel dalem hati.

” yaudah silahkan tunggu sebentar ya mas”

gue duduk nungguin sambil nyanyi , “aku disini duduk manis menantimu, akupun ingin membuat kau tak menyesal” . hahasik dah

tiba-tiba kaka gue sms kalo mba ocha itu lagi di kantor mandiri cabang otista.

ahh sial nih satpam ngerjain gue, yaudah gue cabut dah ke otiste ..

wreeengg… gue langsung tancap gas motor gue lewat Jatinegara, eh busett tiba-tiba ujan gede tanpa aba-aba “Jegerrrr..syuuuurrrr” ujan kenceng banget gue terobos aja, eh pas di kampung melayu malah panas kering gitu cuacanya, buset gue kaya orang cacat basah kuyup ditempat panas.

ehh udah sampe di otista tuk ketemu kantornya dan tadinya gue pengen banget marah sama mba ocha, tapi dia sopan dan cantik sih sayangnya, makanya gue ga jadi marah deh. ahahaha..

udah tuh gue keluar kantor ketempat parkirnya..

///DAN DISINILAH KLIMAKS KEKONYOLAN TERJADI///

*baca dengan cermat yaa* ahaha

pas gue keluar parkiran, tukang parkirnya dekil banget dah kaya ga pernah mandi 6bulan, ahaha

*tiba-tiba gue ngeliat kebawah ban motor gue, loh kaya ada uang kertas warna biru, gue cermatin,, *jrenng wah duit gocap alias 50.000*/ ahaha gimana nih, setan di dalem pantat gue udah bisikin yang enggak-enggak, udah yo ambil aja. KAPANLAGI.COM ,

ahah oiya juga yaah,

*clingakclinguk*trus gmana cara ngibulin tukang parkirnya?? yaudah gue pura-pura jatohin helm gue aja kearah duit itu, gubrakk “yahh helemnya jatoh deh” . langsung gue ambil helemnya dan langsung gue kantongin tuh duit gocap. langsung gue akting dah didepan tuh tukang parkir biar ga curiga.
“bang, kalo kearah depok lewat mana ya?” kata gue mengalihkan pembicaraan

“dari sini nyebrang bos, nanti lewat kramat jati”

oww gitu yah, pokonya tadi akting gue keren banget dah udah kaya tengku wisnu dan berhak mendapatkan piala PanasDingin Awards. ahaha

yaudah gue cabut dah tuh dari TKP dengan ngebut takut tukang parkirnya sadar duitnya gue ambil. ”………grenggg…..”

di jalan gue udah girang aja nih, nyanyi-nyanyi sambil ngomong dalem hati “yess yess nemu duit, asiik asiik bakal servis hape” . ahaha kaya orang gila gue dijalan.

ehh ga lama kemudian gue sampe kampus, wah masih sepi..

oiya, gue liat duit yang gue ambil diparkiran tadi ah..

perlahan-lahan ambil dari kantong, gue pirit(buka pelan-pelan” ..

(masih dilipet) taraaaaammmm “RP. 50.000” wuihh duit, pas gue rentangin duitnya robek dan ada bacaan “RP. 50.000 UANG MAINAN”

OANYYIIINGGG!!! ahh kutukupret , upilbadak, kecebong disko!

sialan gue dikerjain sama tukang parkir! pantesan aja tadi dia nyengir-nyengir mandra! ternyata gue yang dikerjain. ahahahasu!!

yaudah gue ceritain deh ketemen-temen kampus gue. ahaha mereka malah ngetawain gue,. huhu sial!!

Makanya yo, jadi orang jangan mata duitan. mampus kan lo! hahaaaa