inilah dia artis-artis yang mukanya mirip gue. (jangan muntah ya)


Ada orang yg pernah ngmong ke gue kalo didunia ini,ada 7orang yang mukanya mirip,(kalo ga salah si best)
itu artinya ada 6orang lain yg mukanya mrip sma kamu.
Prcaya ngga?Kalo boleh jujur,gue sih percaya banget sama kalimat itu..Ya abis gimana,muka gue dibilang pasaran banget sih, ada aja orang yang bilang gue mirip si ini, mirip si itu.. Ya ada keuntungan dan kerugiannya jg sih.
Misalnya gw dbilang:

*mirip Ringgo agus rahman, sampe2 orang2 dmna2 kalo ketemu gue bilang kalo gue mirip ringgo. hadoh, mirip monyongnya doang tauu, tp mau dong punya pacar kya revalina S tehbotol(S=SOSRO). ;p

*trus Raditya dika,apanya yg mirip coba?Gantengan gue kmana2,ya ga?Paling sama begonya aja kya kambing bencong,tp gue suka sama hal kreatif yg dia ciptain.

vs


*apa mirip Joe Sandy? BORO-boro yo! Dia mah IQnya pekgo lebih,nah elu gocap mentok! Haha :p

*Trus mirip giring nidji,cuma jogetnya aja sih,ywda akhrnya gue Bikin lgu judulny “laskar ponari”

*Mirip kembung, ituloh artis korea yg maen BBF(banci belajar fitnah). Hhe

*mirip ashraf sinclair,wew brarti gue suaminya BCL(banci caman lawang) dong? Ogah :p

*atau mirip ali topan sang pengamen kampus?ahaha

Dulu sempet terinspirasi film terminator,pengen operasi kaleng kerupuk biar kaya Arnold Suasana Segar,atau operasi pelastik kresek untuk merubah muka ini jd michael jackson(eh udah keburu mati)..
Jauh dari itu,semua itu cuma becandaan doang,gue berasa ga mirip siapa” kok,bwt gue itu ga penting lo atau gue mirip siapa,smua udah ada yg ngatur yaìtu Allah,Dia telah menciptakan kelebihan dan kekurangan agar segalanya Balance.yg terpenting just be my/yourself aja okkei🙂